Komunitas Key She

Full Version: Pilih Jadi Kekasih atau Sahabat
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Kita dalam bergaul antara pria dan wanita kadang timbul suatu rasa keakraban
nah untuk itu Gw mo nanya nih. Lo pilih jadi Kekasih ato Jadi Sahabat nih.. thd teman2 lo yang spesial.
Kl pendapat gw pribadi nih. sukanya tuh jadi sahabatan dulu deh...
Seandainya dalam perjalanannya ada keinginan mo jadi kekasih ya hrs dipikir dulu, gw ikutin waktu memutar dunia aja.
Kalo persahabatan udah didasarin rasa saling suka antara laki2 dan perempuan, rasanya persahabatannya dah ga sehat deh.
Yang beginian ini nih yang sering nimbulin selisih antara sahabat. Ya, ga?
Reference URL's