Komunitas Key She

Full Version: Mestikah Cinta tu Harus Memiliki.
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Sepasang kekasih kalo lagi mabuk asmara sering bilang sehidup semati..
Tp kenyataannya kadang jauh berbeda..
Nah yang mo gw tanyakan tuh. " Mestikah Cinta itu Harus Memiliki.
Gmn pendapat teman2 neh.
cinta harus memiliki, jika tidak memiliki bukan cinta...tapi obsesi tak kesampaian,hehehe
Masih banyak cinta yang menanti, namun tak sempat kita lihat dan rasakan coz mata hati tlah dibutakan oleh cinta kita sendiri kepada orang yang salah... [preeeet...asal nulis, jangan di pikirin yah.... salam kenal aja deh]
Yup ikutan koment.. Cinta tu tujuannya kan ingin hidup bersama selamanya.. jadi harus memiliki doi dong. KL ga memiliki sih yaitu spt yg dibilang ma BramaKumbara obsesi tak kesampaian. Maksud hati memeluk Gunung apa daya gunungnya meletus...Bluaarrr......
Emang apa sih arti "Cinta itu harus memiliki"?
Wah ... kl hrs didifinisikan susah juga tuh... pasti ga da yag sama .. tiap kepala kan beda2 ngartiinya.. tp yg w maksud tuh " Qta kl suka/kagum/sayang/mencintai ama seseorang tuh pa apa hars memilikinya sp ke jenjang pernikahan. Spt yg dibilan brama tu ada benernya juga. sebuah Obsesi tuk memiliki seutuhnya.
Emang ada sesuatu yang bisa kita milikin seutuhnya?
Nah itu dia ...seutuhnya yg gimana nih... payah juga ya jabarinnya. Pnya baju aja g bisa dimiliki seutuhnya kadang2 teman ada yg pinjam..pnya motor,mobil apa lagi, Uch...enaknya pnya hati aja deh x yg g bisa dipinjam he..he..he...
lol. Cinta itu ga harus memiliki lagi...
(02-04-2010 11:09 PM)jhsushi Wrote: [ -> ]lol. Cinta itu ga harus memiliki lagi...

+1. Gw setuju.
Reference URL's