Post Reply 
REMAJA KOQ BANDEL KENAPA ?
11-17-2009, 11:05 AM
Post: #1
REMAJA KOQ BANDEL KENAPA ?
Usia remaja kata orang masanya peralihan kedunia Dewasa. Kalo kita perhatikan kenapa ya anak2 remaja itu rata2 pada bandel/ suka membangkang. Teman2 semua coba deh dikoment N diskusikan masalah remaja ini, apa penyebabnya. Oke

Bheta, telah menjadi anggota Komunitas Key She sejak Aug 2009
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
11-19-2009, 10:32 PM
Post: #2
RE: REMAJA KOQ BANDEL KENAPA ?
Orang yang udah tua aja masih ada yang bandel, apalagi remaja?

Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
11-20-2009, 11:43 PM
Post: #3
RE: REMAJA KOQ BANDEL KENAPA ?
hA..HA..HA... bener juga tu, orang tua ada yg bandel...Tp yg muda tu sih dah umum deh kl bandel, kan mereka mo mencari identitas diri.. tu menonjolkan diri Ini Gw... gitu loh.

Sinyo, telah menjadi anggota Komunitas Key She sejak Jun 2009
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
11-23-2009, 10:38 PM
Post: #4
RE: REMAJA KOQ BANDEL KENAPA ?
(11-19-2009 10:32 PM)Anak Bangsa Wrote:  Orang yang udah tua aja masih ada yang bandel, apalagi remaja?

Setuju banget.

Me9ol, telah menjadi anggota Komunitas Key She sejak Aug 2009
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
11-24-2009, 10:30 AM
Post: #5
RE: REMAJA KOQ BANDEL KENAPA ?
semakin dilarang, remaja semakin pingin nyoba. iya ga tuh?? nurut aku sih, bisa karena lingkungan, gengsi, dll. karena umur2 segitu masih seneng2 nya kumpul bareng tmn, trus ngikuti gaya temen yg nurut jaman skrg tuh keren.......padahal itu belum tentu bagus

Nophie
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
11-30-2010, 10:32 PM
Post: #6
RE: REMAJA KOQ BANDEL KENAPA ?
Bandel atau ga nya tergantung diliat dari sisi mana, dan tergantung dari apa itu bandel.
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
12-03-2010, 01:28 PM
Post: #7
RE: REMAJA KOQ BANDEL KENAPA ?
ya Remaja tuh skrg nih emang sering ngeyell.. apaan nih..he..he..he..sering protes gitu loh..
tapi ya itu sebagian ciri2 perkembangan Remaja

Nowo, telah menjadi anggota Komunitas Key She sejak Jul 2009
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply